Selasa, 24 Januari 2012

Bagaimana cara impor n ekspor blog??

Fitur impor dan ekspor di Blogger memberikan Anda berbagai konten baru dari portabilitas dan kebebasan, yang memungkinkan Anda untuk membuat salinan dari blog Anda sendiri serta impor mereka ke yang sudah ada lainnya. Terbaik dari semua-kami membuat proses ini sangat sederhana!


Impor Blog Baru
Untuk mengimpor konten sebagai sebuah blog baru, klik Buat Blog dari dashboard Anda.

Kemudian di bawah Advanced Options , klik Alat Blog Impor 
Akhirnya, pilih file Blogger ekspor (. Xml) dari hard drive anda dan mengisi verifikasi kata.Klik Upload panah dan blog baru Anda akan dibuat segera!


Impor Ke sebuah Blog yang Ada
Untuk mengimpor entri dan komentar ke blog yang sudah ada, mulai dengan mengklik Impor Blog dari blog yang sudah ada Pengaturan | Dasar tab
 

catatan: Template Anda tidak akan terpengaruh oleh isi impor.
Selanjutnya, pilih file Blogger ekspor (. Xml) dari hard drive anda dan mengisi verifikasi kata di bawahnya. Secara default, semua posting Anda yang diimpor akan tetap diterbitkan hingga Anda mempublikasikannya mereka dari dashboard Anda nanti. Namun, jika Anda lebih suka memiliki semua posting segera diterbitkan, pastikan untuk memeriksa kotak di sebelah Otomatis mempublikasikan semua entri yang diimporsebelum Anda mengklik Impor Blog.

Jika Anda tidak memilih untuk memiliki mempublikasikan posting Anda secara otomatis,   Anda akan perlu untuk secara manual menerbitkannya dari Posting | Edit Posts tab   sebelum mereka akan muncul di web. Anda dapat mempublikasikan semua posting   sekaligus dengan mengklik Publikasikan semua entri yang diimpor , atau   mempublikasikan tiap posting dengan memilih mereka dan kemudian klik Publikasikan   yang  dipilih
 

Tidak ada komentar: